Uncategorized

Lingkaran Setan

Ulangan. Artinya materi ntu diulang lagi. Diulangi lagi. Dan lagi.

Kalo diulang harusnya lo udah hapal. Lo udah mahir. Tinggal nyalin apa yang udah lo apalin diotak lo ke lembar jawab yang ada di depan mata lo. Gak kaya gue ini.

Gue lagi dihadapin ama sebuah lembaran kertas putih. Gue disuruh ngerjain soal yang ada di papan. Gue kagak bisa. Gue diem. Gue gak ngerti harus ngapain lagi.

mateMATIka. Udah bikin gue mati kutu. Tuh guru sebenarnya ayem-ayem aja. Tapi sekali gue bergerak. Gue bakal ngenain benang-benang tak kasat mata yang bikin beliau menatap tajam gue. Gue milih diem.
Continue reading “Lingkaran Setan”