Diary

Fashion NISTA!

Kalau ketemu ama temen-temen aku pas SD bawakannya gak nyangka banget. Semua yang dulunya biasa aja kini udah pada gahool gahool. Yang cewek-cewek makin hari makin cakep aja. Dan yang cowok-cowok yang dulunya muka kere jadi makin kece..

Ini jadi kebanggaan buat aku tersendiri kalo liat mereka yang makin keren-keren. Apalagi kalo ada orang lain yang kagum ama mereka. Pengen rasanya bilang, “Mereka itu temen aku loh!” Pasti tuh orang bakal nganga sambil ngomong, “Oh ya?” Lalu aku bakal jawab, “Ya dong. DULU!” Terus tuh orang bakal nanya lagi, “Sekarang?” Terus aku jawab, “Tau dah. Masih diakui atau enggak.” Terus tuh orang bakal sok-sokan tadinya emang ngeramal lalu memprediksi jawabannya di suatu amplop dan ngomong, “HAHAH! UDAH KETEBAK!”
Njir.. -_-”

Temen-temen SMP aku juga makin gahool gahool dan kece kece. Cowok yang dulunya cuma segede bolpen, sekarang tingginya udah ngelebihin aku. Cewek yang dulunya tomboy, sekarang jadi tomandjerry. Salah tapi jadi tomman. Salah maksud aku sekarang udah bisa letakin bando di kepala, lalu selfie pura-pura gak liat kamera sambil bibirnya dimonyonin kaya itik gitu. Aku udah pernah nyoba. Tapi malah jadi kaya dubur ayam.. -_-”

Semua berubah. Ya. Berubah. Semua berubah saat negara api menyerang. Lalu munculah avatar. Ang..

Umur sama. Tapi kenapa muka beda gini. Orang-orang pada makin mulus. Nah aku. Et dah.

Apalagi jerawat lagi marak di wajah aku. Hellow~ ini cuma jerawat..

Awalnya sih biasa aja. Muncul satu gitu. Tangan aku gatel pengen mencet-mencet gitu. Iseng deh. Nyoba elus-elus gitu. Tapi lama-lama nyoba mencet-mencet gitu. Dan jadilah muka aku yang jadi kaya gini..

Bawaannya kalau liat poto yang lama pengen banget nulisin, “Jek penak jamanku tho?”
-_-”

Oke. Meski muka kaya gini harus tetep disyukurin. Daripada gak punya muka. Hahah. Atau malah bermuka dua. Satu aja bingung ngilangin jerawatnya. Apalagi dua.

Oke. Ituh cuma muka. Kalo emang takdirnya udah.. Ehem. Manis gini ya mau gimana lagi? ‘-‘/
Ya walau aku orangnya terlalu jujur. Terlalu jujur? Lihat aja idung aku yang gak panjang. Aku gak suka bohong kan.. 😀

Cara berpakaian mereka juga udah makin keren. Walau ada juga yang rada senonoh tapi banyakan yang keren. Mereka bisa madu madanin warna.

Sedangkan aku? Ya ampun. Ya gitu deh. Yang penting nempel di badan gitu aja udah bagus gitu menurut aku.. -_-”

Iklan