Diary

Alay deh..

Duh. Belakangan ini aku merasa alay bingit tahu gak..

Kan biasanya foto profil aku di facebook kan gak make gambar aku. Nah aku nyoba berubah pake gambar aku. Dan….
Aku milih foto yang monyong gitu. Sok unyu. Sok seksi. Sok kecakepan. Idih. Jijik..

Ada tuh kepala suku kelasku pas smp. Dia ngomen gitu. Katanya aku Alay Puoollll.. Tau gak? Sakitnya tuh di sini.. Huhuhu. 😦

Ketika orang orang lagi mencoba untuk bersikap dewasa dan aku masih saja alay. Oh my god. Tapi ya gak papa sih..

Kalo gak alay itu gak rame. Ya kaya Spongebob di episode normal dan gak normal.

Sapa sih yang mau liat spongebob yang licin kayak gitu?? Gak ada kan. Spongebob yang berubah jadi normal se normal normalnya..

Badannya jadi licin gitu. Idih. Gak menarik. Gitu gitu aja. Dan dia sadar harus kembali pada dia apa adanya. Yakni dengan memunculkan bolong bolong dalam tubuhnya ituh.

Dan jadilah spongebob yang kaya biasanya. Rada alay gitu tapi unik.

‘Jadi lo ngebela bangsa alay itu Suc..?’
Gak gitu juga keles. Bolongnya yang wajar wajar aja. Maksudku yang alaynya. Gak usah gede gede. Ibaratnya kalo bolongnya spongebob kegedean kan jelek juga..
Ya gitu. Alay punya waktu, tempat, dan batas tersendiri..

Menurut aku sih. Gak ada salahnya buat alay.. Coba aja kalau gak ada yang alay. Mau ngomongin apa? Mau gimana? Terus apa?? Hampa banget kan. . .

Gak ada sensasi.

Ya gak papa sih lebay dikit. Buat ngeramein suasana..

A: udah makan?
B: udah

percakapan pun berhenti

A: udah makan?
B: belum
A: tumben
B: belum banyak maksudnya
A: yaelah. Emang mau seberapa lagi buk?
B: sebanyak cintaku ke kamu..
A: *hening

Ya gitu deh..
Apa? Itu bukan lebay yak.. Itu gombalan yak. Salah dong? Bingung nyari contoh cin.. Bantu eike dong.. ‘-‘/

Ya intinya sih gitu. Pasti pada pinter narik kesimpulan sendiri kan.. Hahahah.

Jadi, jadi lebay untuk meramaikan suasana sih ya gak papa kalo menurut aku. Yang gak boleh tuh lebay banget. Bukannya suasana tambah rame. Tapi malah jijik tahu gak.. =,=”

Terus kalau ada yang bilang. ‘Ih udah gede masih aja alay. Ih..’ Jawab aja, ‘Masalah buat Lo?’.

Kata Shaunmbeesheep sih alay itu menyenangkan. Emang iyaa.. Bener.

Jadi sisi positif dari alay tuh, kita jadi bisa berbuat yang sedikit lebih. Ya tapi jangan berlebihan juga. Kalo kita sedikit aja lebih dari yang lain. Kita bakal punya karakter sendiri.

Ya kaya spongebob tadi. Jadi normal itu standar. Alay dikit gak papalah. Hahaha! 😀