Berbagi

Pawai Ogoh-Ogoh 2015

Hari ini aku mau nepatin janji mau upload sebagian poto pawai ogoh-ogoh di Wlingi kemarin. Mungkin potonya gak semua dan cuma itu-itu aja. Hal ini dikarenakan aku emang cuma ngikutin rombongan Kesamben aja.

Continue reading “Pawai Ogoh-Ogoh 2015”

Iklan
Uncategorized

Selamat Datang Qatar :D

Postingan ini bukan karena sekarang aku berada di Qatar atau sejenisnya. Atau karena aku sedang memasuki wilayahnya atau karena cowok aku asalnya dari planet Qatar. Eh. Emang Qatar itu planet? ._.
Bukan. Qatar itu galaksi!

Bukan. Qatar adalah sebuah negeri yang selalu dinanti penggemar motoGP. Karena apa? Qatar adalah negeri yang membuka musim motoGP. Ya. Pembukaan selalu dinanti untuk melihat awal yang baru.

Ngomong-ngomong kos aku gak ada televisi. Tapi aku gak papa. Sedih gak sih? Syedih.

Kalau waktu Indonesia racenya jadi malem. Jadi pastikan alarm kalian berbunyi. Sekalian sembahyang malem kan.. *ceritanya beriman*

Aku berharap dimusim ini Marc Marquez juara dunia lagi..

Kemaren baca-baca yang dapat pole emang bukan Marc sih. Tapi si Andrea Dovizioso. Marc dapat start ke 3 dan Dani ke 2. Jadi masih row depan sih..

Ngomong-ngomong masalah naik motor. Kayaknya aku emang suka naik motor deh. Ada sensasi gitu.

Ya berhubung mahasiswa kupu-kupu. Intensitas naik motor pulang ke Blitar lebih sering aku lakuin. Gak tau kenapa waktu naik tuh kaya asyik.

Ya walau aku naik motornya gak cepet-cepet amat sih. Ketinggalan malah. Hal ini dibuktikan dengan Mas Mas yang aku buntutin selalu ninggalin aku. Dia gak ngerasain kehadiranku. Eh. Btw, waktu pulang kemarin aku dibayarin Mas Mas loh.. ._.
Iya. Waktu masuk ke Selorejo gitu.

Bukan dibayarin sih. Tapi emang uang kembaliannya aja dari dia. Gak papa. Nyenengin hati aku napa. -_-

Ehm. Bisa gak sih aku masuk motorclub Malang atau Blitar gitu? Bukan mau bikin geng motor terus ngerusuh di jalan sih. Tapi kayaknya jalan bareng kemana gitu asyik deh. Yang penting jangan tinggalin aku. Hiks. *ceritanya syedih*

Aku ngerasa kalau lewat jalan baru ataupun jalanan lama tapi dengan suasana baru tuh kaya punya cerita masing-masing yang baru. Setiap jalan punya cerita. Termasuk jalinan kisah kita. Kita? Kitanya siapa coba.. -_-

Oke. Stop. Niatnya nyambut Qatar. Malah pengen gabung motorclub. Tapi pengen sih..
Pengen bingo!
Apalagi waktu di jalan kemarin liat tas Marc Marquez dipake orang. Emang gak nyambung sih. Biasa aja. Gak usah heran. ._.