SUCISU

Ya, begitu, tetapi bukan seperti itu.


16 Komentar

Mengenang Drama Sial Ketubruk Orang

Pagiku cerahku

Matahari bersinar

Ku gendong tas merahku di pundak

~

Baca lebih lanjut

Iklan


27 Komentar

SKRIPSI: Konsul itu Indah

Bagiku bagian indah dari skripsi adalah saat-saat konsultasi–mari menyebutnya dengan konsul saja walaupun ini bukan delegasi kenegaraan–. Entah mengapa saat konsul aku merasa lebih bahagia. Bertemu dosen ketika konsul adalah sangat indah. Tapi tetep aja kok, sebelum konsul atau masuk ruangan, rasa deg-degan itu masih ada. Wkwkwk.

Walaupun aku tidak terlalu rajin konsultasi juga sih sebenernya. Mungkin seminggu sekali untuk dosen pembimbing dua dan dua minggu sebanyak tiga kali untuk dosen pembimbing satu. Mungkin bisa jadi lebih dari itu juga sih, ketemunya tapi. Ketemu aja, yang dibahas beda. Wkwkwk. Aku sering berhubungan lewat WA, hingga seperti itulah latar belakang tercipta sebuah waktu dimana aku takut buka WA. Bawaannya keingat dosen. Wkwkwk.

Aku senang saja pokoknya setelah konsul. Meskipun setiap konsul aku merasa bodoh, tapi aku selalu merasa lega setelah konsul. Mungkin bagian tidak enaknya menurutku adalah sebelum masuk ruangan. Pikiran ‘jangan-jangan’ selalu menghantui. Praduga-praduga seperti itu yang membuatku takut konsul. Padahal waktu konsul dimulai juga biasa-biasa aja. Wkwkwk. Palingan kalau gak bisa jawab pertanyaan ya ketawa gitu.

Baca lebih lanjut


7 Komentar

CIP~

Kgn~ :”(

Kangen Cip pokoknya.

Sudah sekitar 3 bulan Cip pergi ke dunia lain. Ke tempat yang membuatnya tidak sakit lagi setelah sebulan lamanya dia gak bisa ngapa-ngapain.

Dia adalah pria kucing yang kuat. Dia sakit lama banget. Mungkin sekitar 2 minggu dia gak bisa ngapa-ngapain. Hari-hari sebelum itu dia cuma lemas.

Cip datang saat musim rambutan. Aku memberinya rambutan buat iseng. Kemudian, dia makan. Yhaa, tidak ada yang mengakui kucing ini. Yaa, aku akui aja dia milikku. Hehe~ Kami selalu merayakan musim rambutan bersama. Musim rambutan tahun ini tanpamu rasanya sepi. :” Baca lebih lanjut


18 Komentar

Lompatan Elektron

Elektron berpindah dari orbital satu ke orbital lain dengan memancarkan foton.

Elektron itu pikir, dia akan terbebas setelah berhasil keluar dari orbital ini. Masuk akal juga, aku belum pernah melihat sesuatu yang mengatakan bahwa elektron akan melayang-layang dan tidak tentu arah. Mungkin juga aku yang masih minim ilmu. Tetapi, semua mengatakan bahwa elektron menempati orbital pada sub kulit suatu atom. Ya, semua, tidak kah itu membosankan? Mungkin barang kali kamu ingin menjadi spesial dan menemukan teori lain untukku. Haha.

Bukan kah kamu senang karena terbebas dari sini terlebih dahulu?” tanya sebuah(?) elektron kepada elektron yang akan berpindah tempat. Mukanya datar, dia terbebas, tapi tidak ada alasan untuk senang. Mungkin hanya sebuah perasaan seperti, akhirnya. Baca lebih lanjut


8 Komentar

Tuan Krabs Ganti Cangkang

Tuan Krabs menyelimuti tubuhnya. Dingin malam ini sepertinya lebih dingin dari pada biasanya. Dinginnya seperti menembus lapisan demi lapisan.

Selamat Tuan Krabs sudah berganti cangkang.”

Pop-up notifikasi berisi pesan dari Spongebob tersebut muncul di layar hp-nya. Tuan Krabs tersenyum, kemudian membalas pesan tersebut seperti pesan-pesan lainnya.

Terima kasih.”

Tuan Krabs merapatkan kembali selimutnya dan tersenyum. Benar. Mungkin saat ini yang terbaik dan tidak ada penyesalan atas hari ini. Cangkang Tuan Krabs memang berganti sendiri, tapi tetap tersenyum seperti ini, Tuan Krabs tidak akan mampu tanpa mereka.

***

Tuan Krabs tidak berani keluar untuk hari ini. Menemui pelanggan adalah hal yang fatal saat kulitmu bahkan tidak menutupimu. Bersembunyi di balik sini sepertinya lebih baik.

Baca lebih lanjut