Tentang Suci Su

Sebut saja Suci Su.

Seorang anak kimia yang nggak kelihatan kekimiaan. Sebenarnya banyak omong, tapi aslinya kelihatan pendiam. Ingin bekerja sama dengan Avatar untuk menjaga kedamaian di bumi. Meredam negara api agar tidak melakukan penyerangan lagi. Memang terlambat mengendalikan negara api ini, tapi apa salahnya mengatasi daripada membiarkan begitu saja karena tidak peduli? Kalian tahu, bumi harus tetap damai.

Aku adalah seorang ELF. Seorang penggemar 슈퍼 주니어, Super Junior, meski sudah tak sefanatik dulu. Menjadi ELF bukan masalah dari awal, tapi sampai akhir. Aku bangga dengan hal itu.

Sebenarnya aku belum terlalu mengenal diri aku sendiri. Bagaimana caraku mengenalkan pada kalian? Jadi ya begitulah.. Intinya, aku percaya bahwa alien itu ada. Alien adalah makhluk asing. Mungkin kamu dan aku adalah alien, mungkin aku dan kamu adalah asing, karena kita tidak pernah benar-benar saling tahu atau mengerti. Ya. Bukan kah kehidupan dan yang hidup semuanya adalah teka-teki? Semua kepastian hanyalah milik Tuhan.

Mari menikmati dan menjawab teka-teki hidup ini, bersama.

Apa sih.

Tulisan-tulisan ini aku hanya ingin mengutarakannya, bukan bermaksud mengesampingkan selatan, karena kalau samping harusnya antara barat dan timur. Kalian tahu kan kalau utara kebanyakan ada di atas? Mari kita tanya dan buktikan serta pinjam pada Dora. Mari kita panggil, Peta. Ya. Kita butuh peta, meski kadang tulisan ini tidak terarah, tapi setidaknya dia punya tempat. Dia butuh berkembang atau pun hanya sekedar dikeluarkan seperti tinja. Dia butuh tempat. Terima kasih WordPress.. 🙂

Aku tidak memaksa, jika kamu gak kuat, jangan teruskan. Termasuk tulisan-tulisan di sini, sebelum sakit berlanjut, harap hubungi dokter. Aku juga kadang tidak mengerti habis nulis apa. Aku juga mohon maaf kalau aku masih menulis untuk diriku sendiri, aku menulis karena keinginan sendiri. Aku mohon maaf, jika isinya tidak sesuai dengan menu favorit kalian.

Tulisan di laman ini sudah ganti berkali-kali. Haha. Aku tidak tahu sampai kapan aku akan terus mengganti. Tak masalah, hidup memang dinamis, semua butuh perubahan. Ini bukan lah sebuah kitab suci yang bisa sesuai dalam segala zaman. Ini adalah tulisannya Si Suci, seorang manusia biasa dengan dua lubang hidung.

Ini sosial media yang aku pakai. Bisa ditengok.. 🙂

twitter: @sucisu1004

facebook: Suci Susanti

Google+ : Suci Susanti

tumblr: sucisu1004

IG: @sucisu1004

Atau tanya-tanya via email di sini: sucisu1004@gmail.com

Mari kita saling mengenal, agar kita menjadi manusia, bukan alien dengan kadar tinggi.

Terima kasih sudah berkunjung 🙂

Semoga kalian tidak menyesal. wkwkwk.

Iklan

25 thoughts on “Tentang Suci Su”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s