Suci Su

Namaku Suci. Aku cukup tertarik dengan motoGP, aku fansnya Marc Marquez. #IAM93
Masih suka dengan Super Junior. Kisahku dan mereka tak semudah itu dilupakan. Meski hanya dibilang pelarian tapi bagiku cukup mengesankan. Aku, ELF. Ini bukan angka 11 dalam bahasa Jerman. Tapi ini tentang 슈퍼 주니어, meski sudah tak sefanatik dulu.

Sebenarnya aku belum terlalu mengenal aku sendiri. Jadi ya begitulah.. Gak ngerti ah. Hmmm.

Aku masih belajar nulis. Beberapa tulisan gak terlalu kuat dan kagak layak dibaca. Wkwkwk. Jadi, saya mohon bimbingannya.. 🙂

Aku gak tahu ini udah aku ganti berapa kali. Ya. Bisa ditebak! Aku lagi mencari jati diri dan mencari belahan jiwa. ._.

Sudah gitu aja.

Kalau mau tahu lebih dekat dengan aku..

bisa follow twitterku: @sucisu1004

add facebook: Suci Susanti

Google+ : Suci Susanti

Atau tanya-tanya via email disini:

sucisu1004@gmail.com

 

Makasih yak sudah mampir.. 🙂

20 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s