#HappyLeeteukDay

Namanya Park Jung Su, tentu saja dia lahir dari keluarga Park. Kurasa dia harus bersyukur karena dikaruniai wajah yang tampan meski orang-orang bilang tampan itu relatif. 

Lahir pada 1 Juli 1983 dan aku pada tanggal yang sama dengan Ariel Noah pada tahun 1996. Meski Ariel lebih mirip Donghae dan digadang-gadang mirip dengan Parto, aku lebih suka Park Jung Su. Setidaknya aku bisa sedikit memaksa mengambil unsur nama ‘Su’-nya. Haha.

Park Jung Su bersama Super Junior ingin menjadi orang yang spesial. Teuk artinya spesial, dan Leeteuk benar-benar orang yang spesial bagi ELF. Nama twitternya @special1004, dulu aku rajin memention dia. Tidak penting. Memang. Tapi, beberapa hal yang tidak penting ini kadang berarti bagi orang lain. Sekarang dia lebih aktif di instagram, sedangkan aku masih setia dengan kicauan burung biru itu. Kami beda alam di sesama dunia maya ini.

1004 dalam bahasa korea itu cheonsa yang artinya malaikat. Leeteuk dikenal sebagai malaikat tanpa sayap. Dan aku ingin menjadi bagiannya. Tenang ini bukan bagian dari aliran tertentu. Aku tidak memuja, hanya mengagumi. Ingin memiliki tapi juga tahu diri. Aku bahkan sempat menghitung selisih umur saat masih SMP menuju SMA dulu, hasilnya aku mengagumi pasangan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. 

Leeteuk. Aku tetap padamu. Super Junior harus tetap ada, tapi aku tidak memaksa. Semua harus bahagia. Kamu juga harus punya uang. Karirmu juga harus tetap lanjut, aku mengerti.

Tua ya. Kata orang, tua itu pasti, dewasa itu pilihan dan usia itu hanyalah angka. Iya. Tapi kamu sudah tua Leeteuk, cobalah mencari wanita. Aku ikhlas, toh, Raffi Ahmad juga sama Nagita. Kamu keburu tua, kasihan kamu. Tapi jangan ngagetin beritanya, nanti aku bingung. Cobalah pelan-pelan. Tahap demi tahap. Jangan PHP, jangan cabul. Cukup Eunhyuk saja yang cabul.

Leetuk. Selamat Ulang Tahun. Semoga Tuhan selalu menyertaimu. Sehat selalu, sukses selalu. Jangan lupa makan, jangan terlalu kurus. Jangan nangisan. Jangan pelit. Jangan terlalu baik. Roti sobeknya jangan disimpan sendiri. Eh. Hmm. Cepat nikah. Nikahnya kalau bisa sama ELF aja. Atau paling enggak jangan sama artis. Sama orang biasa aja. Tapi kalau orang biasa ketemu dimana coba yak? Ini kan bukan drama. Hmm. Terserah, yang penting kamu suka aja wis, yang penting kamu bahagia. Yang penting kamu cinta. Kalau udah nikah jangan cerai. Tetap setia. Kalau anaknya lucu bisa ikut The Return of Superman. Nanti aku lihat. Lihat bapakknya. Iya. Lihat kamu. Tetep. Sama suamiku juga lah lihatnya. Nanti. Siapa? Entah. Nanti. Eh. Ini terlalu kejauhan gak sih harapannya?Haha.

Pokoknya kmi di sini mendukungmu.. yeyeye. Lalala. 😘😘😘

Iklan

26 comments

  1. Wah ternyata ada yg mirip2 sm aku… suka idola sampe segitunya pengen mendukung dan setia sampai akhir πŸ˜‚
    Ternyata aku nggak sendirian πŸ˜‚
    Bagus kak banyakin artikel kayak gini hehehehh

      1. Aku jejepangan suka sama animenya. Tapi ya tetep pilih-pilih gitu. Lagu suka banget sama ost. Kamen Rider, Climax Jump, yang nyanyi AAA. Dulu pernah jadi penggemar Takeru Sato garis keras. Wkwkwk.

      2. AAA? Aku malah blm pernah denger tuh πŸ˜‚ klo anime sih nggak terlalu suka, nggak pernah ngikutin update juga
        Aku sukanya j-drama, tp lihat2 aktornya yg main siapa hehe πŸ˜‚
        J-pop juga suka, aku fans berat salah satu idol grupnya πŸ˜„
        Eh maaf malah melenceng dari tema artikelnya ‘-‘

      3. Suka banget sebenernya. Tapi karena udah agak tua dan lagi ngerjain ini itu. Jadi gak pernah lihat.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
        Mau lihat sekali, seepisode, tapi takut kecanduan.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Duluuu pas SMA aku juga ngefans sama SuJu tapi sukanya sama Heechul πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sekarang udah nggak ngikutin kpop atau kdrama lagii hehe

      1. Kalau kpop udah nggak ngikutin. Kalau kdrama kadang masihan nonton sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tergantung recommended enggaknya dan biasanya ngintip reviewnya dulu, nanya ke teman yang pencinta kdrama dulu he he

        Iya yah kalau udah suka banget biasanya susah lepasnya. Niatnya harus kuat wkwk
        Oh ya, salam kenal Suci πŸ™‚

      2. Niatnya kurang yak berarti. Hehe. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

        Iya. Salam kenal πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
        Aku harus panggil apa ini? Hehe.

  3. Pengagumnya ya kamu, haha…

    Saya malah gak kenal tu cowok. Jrang update brita infotainment dan sjnisnya.

    Klo dia nembak sucisu, gmn coba? Ngayal aja sih, andai…

    1. Iya. Pengagumnya saya Mas. Wkwkwk.

      Ngayal yaaa. Mimpi yaa. Dia nembak yak..
      Hmmm. Gak tahu. Aku bingung harus ngomong apa. Mungkin nangis biar cepat bangun. Wkwkwk. 😝😝😝

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s