Diary

Reuni KKN (?)

Kemarin aku reuni KKN. Terlalu cepet kah untuk dibilang reuni? Padahal yang KKN Universitas masih belum selesai mengurusi laporan.

Reuni KKN diisi dengan makan-makan.

Wah.. enak ya KKN dapat uang banyak.

Bukan. Bukan kayak gitu. Kami tetap iuran. Hanya saja iurannya sisa.

Sisa? Wenaks.

Bukan sesisa yang kalian pikirkan. Bahkan di tengah perjalanan kehidupan KKN kita masih iuran lagi gara-gara penutupan pake biduan-biduan segala. Haha.

Sayangnya yang ikut gak semua. Anak divisi pendidikan yang ikut cuma Pak Kepala Sekolah, Mas Ersyad dan Si Cantik Tanty. Kenapa pak kepala sekolah? Entahlah. Guyonan ini aku cuma ngikut-ngikut aja. wkwkwk. Sedangkan si cantik Tanty adalah wanita baik-baik yang baik hatinya. Terbaik dah.

Kata temanku, sehabis pulang KKN, anak-anak jadi makin bening-bening, putih-putih, cakep-cakep. Gak kayak dulu waktu nguli di desa. Di KKN anak-anak kelihatan lusuh. Sebenarnya, aku yang merasa tersindir. Yang pertama, sebagai pemilik kulit tidak putih, aku ngerasa tidak bening. wkwkwk. Yang kedua, dari segi penampilan, aku gak berubah sama sekali. Hmmm. Mau tisu? Gak usah sedih. Aku gak papa.

Lalu, apa yang kami lakukan ketika reuni makan-makan? Ya. Makan. Apalagi? wkwkwk.

Setelah itu. Bapak Kordes membagikan foto KKN pada kami dan disuruh ngasih nama. Kemudian, anak-anak yang lain ngasih pesan kesan secara bergilir.


Ada kerancuan yang terjadi. Orang sampingku, Puguh, aku yang nulisin kesan pesan yang pertama. Sejauh ini gak ada masalah. Cuma, aku nulisnya hanya, “Eaaa eaaa..” pake kutipan Suci Su di pojok kiri atas, sedangkan nama dia sendiri ada di pojok kanan bawah. Anak-anak yang lain ngiranya itu kesan pesan buat aku. Jadinya pesan kesan di fotonya isinya mirip punyaku bagi yang gak menyadari itu punya Puguh. Wkwkwk.

Isi pesan & kesan buatku sebenarnya agak mengecewakan. Gak ada gregetnya. Haha.

Intinya aku terlalu pendiem. Segitunya kah? Padahal enggak juga sih.

Pulang dari reuni KKN, si adik kos, Inggrit, melihat kesan dan pesan yang isinya pendiem. Mengingat aku liar di kos, si Inggrit bilang ini adalah fitnah paling keji. Sedih. Wkwkwk.

Tapi, emang sih. kalau sama orang baru, pendiemnya banget. wkwkwk.

Dan itu.. tetap menjadi masalah terbesarku.. Senyum sedih

Lope yu guys..

Iklan

12 thoughts on “Reuni KKN (?)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s