Diary

10 Hari

Sudah 10, kurang 15. Ada yang bilang itu kurang sedikit lagi, ada yang bilang sek sui yo, selebihnya bilang semangat yak. Udah gitu aja.

Sebenarnya anaknya enak-enak. Asyik-asyik juga. Mungkin karena terlalu sering atau setiap hari bersama jadi tambah akrab. Tapi emang dasar aku agak introvert jadi kadang ada waktu yang sangat aku rindukan. Menyendiri.

Sering baca artikel apa gitu, intinya sih yang introvert suruh ke ekstrovert. Oh why? Selama bersosialisasinya masih normal emang kenapa? Ada dunia yang gak ingin aku tinggalkan. 

Di sini aku juga bisa omong-omongan enak. Tapi ya gitu. Kadang rindu dunianya sendiri. Makanya tetap menghitung hari.

10:15

Sama kayak kalau kepanitiaan kampus sih. Setiap hari ketemu itu-itu mulu. Haha. Tapi mah masih disediain waktu untuk dunia sendiri.

Tapi masak sih itu yang kurindukan? Entahlah. Entahlah. Masih h-15. Wkwkwk.

Bisa sih menikmati dunia sendiri di sini. Cuma ya gitu. Gak enak aja. Masak aku menyendiri di sini. Bareng-bareng temen yang lain lah. Okelah. Gitu aja. Nikmatin Suc..

Ngapain aja aku 10 hari di sini?

Minggu-minggu awal aku fokus bikin plakat sih. Plakat ke coban kodok. Yuk lah maen ke coban kodok. Bagus pemandangannya.

Kami juga bersihin aliran sungai coban kodok. Enggak. Aku nggak ada di foto ini. Ini semacam efek samping tukang foto. Kamunya sendiri gak ke foto. Ya. Gitu.

Giliran ke foto muka gak kelihatan. Ya gitu.

Akses ke coban kodok? Dari Malang kota lewat Batu, kemudian Pujon tepatnya di desa Sukomulyo. Lalu lewat mana? Nah. Nanti di jalan ada plakat-plakat kami. Hahaha.

Bisa ngikutin petunjuk arah itu. Siplah. Jangan sambil bayangin aku sih. Selain sesat bisa bikin badmood juga. Haha.

Tugas berat, duduk, melihat dan berdoa. Anjay.

Coban kodoknya nunjuk ke arahku, tapi bukan aku kok kodoknya. Seriusan. Hmmm.

Pastikan kalian semua ke coban kodok. Banyak hikmah yang bisa diambil di sini. Gak perlu nyewa orang buat outbond rame-rame seru. Mending rame-rame ke coban kodok. Bisa jaga kekompakan, kesetiakawanan, kepedulian dan kesabaran pastinya. Haha.

Bukan kata-kata kotor yang keluar saat kecipratan. Tapi ketawa bareng. Coba deh sini. Kita bisa bilang anjay sambil ngakak. Haha.

Yuklah ke coban kodok. Nikmatilah sensasinya. Pas nyampek gak bakalan kesel kok. Asal jangan ngedumel sama ngitungin hari, H min, H min, H min dst. Hmmm. Gitu. Haha. Lupa ngaca? Iya..

Semangat H-15! Haha. Selamat menikmati.. 😚

Iklan
Dengan kaitkata

5 thoughts on “10 Hari”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s