SUCISU

Ya, begitu, tetapi bukan seperti itu.

H-24 Pulang KKN

12 Komentar

Hari ini aku berangkat KKN. Anjay. Lalu kenapa judulnya gitu? Baru aja berangkat coba.. Haha. 

Ya  begitulah. Selamat menikmati Suc..

Aku KKN 25 hari. Di Batu, kecamatan Pujon, desa Sukomulyo. Di sini hawanya dingin. Sedingin tatapan orang yang kamu suka tapi sok sokan pas ketemu kamu. Ya gitu. 

Apa yang ku lakukan hari ini? Hari ini acaranya pembukaan. Pemberangkatan dari fakultas MIPA UB tercinta. Lalu penerimaan di desa Sukomulyo. 

Aku berangkat dengan temanku tercinta. Terus dijemput teman-teman yang lain. Lalu sampai di MIPA Jaya. Terus berangkat naik truk TNI. 

Di belakangku ada truk TNI ke desa Bendosari. Yang nyupir ganteng coba. Haha. Gak fokus. 

Beberapa menit berlalu masih oke lah ya. Hingga menit-menit berlalu lalu. Kepala mulai bereaksi. Pusing. Untung lebar, jadi nyoba berbagai posisi. Okelah. Kudu bertahan. 

Diperjalanan truk-truk yang lain udah pada minggir. Tapi truk ini tetap aja bablas. Hawa mulai dingin, gak tahu si Adam. Denger-denger dia udah jadi pesawat sih,  Adam Air. Haha. Lucu gak sih? 

Jalanan sempit dan curam. Sebenarnya udah biasa sama ginian. Cuma pas lewat pake truk gede jadi ngeri. Ini kaya ngomongin orang dengan kelompok gosip yang berbeda. Kadang bisa asik. Kadang jatuhnya ngeri. Kita gak tahu sapa yang ember di sini. Haha. 

Nyampek-nyampek udah lapar. Untung di kasi makan. Temenku yang di desa sebelah katanya gak makan. Sedih rasanya. 

Setelah itu aku ganggu temenku Peri. Ya masalah titipan sepeda. Jadi ceritanya,  temenku pinjem sepedaku untuk dipinjemkan mbaknya dan dia pulang pake sepeda mbaknya. Jadi si mbaknya ambil sepedanya dia yang kemudian dititipkan kepada kosku untuk ditukar ke sepedaku yang sebenarnya. Ya gitu. Bukan info penting sih. Haha. Gak usah berusaha mengerti gitu. Tapi ku hargai usahamu. Apa sih. 

KKNku di sini barengan sama anak UMM. Mereka berangkat duluan tapi pulang belakangan. Lebih lama mereka sih.

Btw, barang yang kubawa paling gak rempong di sini. Anak-anak lain bawaannya banyak. Gak tahulah. Mungkin diriku yang terlalu cuek. Huft.

Agendanya hari ini cuma itu. Berangkat dan datang. Palingan ya rapat gitu-gitu. Aku berharap 24 hari lagi berlangsung dengan lancar, cepat dan sukses. Haha. Biar cepat pulang. Semangat.

Iklan

Penulis: Suci Su

Sudah, Nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan. - Eugene Crab (Spongebob Squarepants)

12 thoughts on “H-24 Pulang KKN

  1. Selamat menikmati. Dan selamat belajar. Perjalanan 25 hari yang pastinya sulit dilupakan.

  2. Selamat H-23 ciii 😆😃

  3. Kalau tidak dinikmati justru hari-harinya akan terasa panjang. Lebih baik dinikmati saja, itu cuma sekali seumur hidup (kecuali nanti mau kuliah S1 lagi).
    Meski sekarang merasa berat, saya yakin di hari-hari terakhir KKN nanti justru ingin KKN nya lebih lama dan tidak ingin pulang.
    Itu lah virusnya KKN XD

    • Yuhuu. Dinikmati aja. Biar gak kerasa lama. Semangats. Sekali doang ini. Wkwkwk.
      Pasti bakalan kangen sama KKN ini. 😄
      Tapi kalau ngitung harinya kayaknya bakalan tetep deh. Aku sudah buat sampai H-1. Wkwkwk.

  4. Baru tahu aku kamu kuliah di ub. Keren itu. Ngambil jurusan apa BTW?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s