Diary

#KarenaAkuSayangKamu

Sekarang lagi marak-maraknya ini kalimat. Setelah dulu sempat tenar ‘disitu kadang saya merasa sedih’.

“Kenapa air sungai mengalir?”

Karena aku sayang kamu…

“Kenapa daun warnanya hijau?”

Karena aku sayang kamu…

“Kenapa molekul air memiki bentuk molekul seperti huruf V?”

Karena aku sayang kamu…

Ya gitu. Semua pertanyaan sekarang jawabannya gitu. Karena aku sayang kamu. Titik.

Hari ini aku UTS kalkulus yang sepertinya berjalan kurang mulus. Sedih. Tapi ya gitu deh. Apa yang bisa aku lakukan kecuali sayang sama kamu? Apa? Apa? Gak ada. Kenapa aku gak bisa berbuat apa-apa? Karena aku sayang kamu..Embarrassed smile

Coba kalo dibalik lagi. Kenapa kamu sayang aku? Mungkin akan ada beberapa orang yang ngejawab dengan segombal mungkin. Oke. Yang pasti yang bikin nih pertanyaan bukan aku. Kalo aku sih gini, ‘Siapa yang sayang sama aku?’ I don't know smile

Enggak banget emang. Gak usah ikut-ikutan sok simpati sedih. Aku gak papa kok.

Hmm. Kemarin aku pulang, katanya mantan sahabatku pulang. Tapi dia gak mau nyapa tetangga gitu. Gak tahu deh. Siapa yang salah. Mantan sahabat yang terlalu pemalu atau tetangga yang sensitif. Gak ngerti.

Hmmm. Ada sebuah pertanyaan yang sebenarnya jawabannya sedang ngikutin trend ini.

‘Kenapa ya aku masih mikirin kamu?’ pengen banget jawab dihadapannya dia, ‘Karena aku sayang kamu..’

Tahu gak sih aku kangen kamu. Inget gak sih kamu ama aku. Sedih tahu gak sih. Kalau dia gak ninggalin aku, mungkin aku bisa jadi manusia normal. Kalau dia gak phpin aku atau gak deket aku dari dulu, mungkin aku cari yang lain dan bisa jadi manusia normal.

Tahu gak sih kenapa aku masih bertahan?

Karena aku sayang kamu..Sad smile

Tinggalkan Balasan

