Uncategorized

Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1937

Sebelumnya aku mau ngucapin Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1937, semoga Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa memberikan asungkerta waranugraha-Nya bagi kita semua. Santi.

Aku bisa ikutan ngarak ogoh-ogoh. yak. Lebih tepatnya aku bisa ikut upacara Tawur Agung di Wlingi. Seru banget. Ujan juga sih.

Aku bingung mau ceritain dari mana. Rencananya nyeritain Tawur Agungnya barengan ama posting foto ogoh-ogoh. Nyeritain Nyepinya bareng ama posting foto anjangsana. Jadi ngomongin apa dong? Ngomongin harapan kali yak..

Harapannya tentunya ingin yang lebih baik dan yang terbaik tentunya.

Kalo flashback tahun lalu. Ah. Iya. Enak kali yak ngomongin flashback tahun lalu.

Tahun lalu sih aku full ikutan rangkaian Nyepi. Minus Ngembak Geni sih. Ya. Tahun lalu bertepatan ama Try Out. Ya. Aku emang udah biasa diginiin sih. Tapi gak tahu kenapa kok gak lelah-lelah gitu.

Tahun lalu masih ke pantai Jalasutra. Tahun lalu aku ninggalin berkat disana. Gak tahu kenapa terjadi salah paham dan lupa gitu. Oh My God. Bisa gitu lupa. Dan tahun ini setahunnya kalungku. hahaha. Aku belinya waktu Melasti.

Tahun lalu ogoh-ogohnya masih di Blitar. Dan hellow. Waktu itu aku jadi kakak asuhnya anak-anak SD yang lagi main drumband. Gak tahu kenapa aku mau-mau aja gitu. Ya gimana. Gak punya temen coy. Di jalan aku ketemu Femi. Dan tahun ini aku cuma ketemu tetangga ama guru-guruku dulu.

Ngembak geni tahun lalu aku Try Out. dan itu gak konsen banget. Makasih banget sih.

Dharma Santi tahun lalu aku jadi tukang antar minuman. Bisa gitu aku jadi begonoan. Gak nyangka juga aku berani gitu. Tapi giliran orang pentingnya dateng. Aku diganti. Gak papa kok. Giliran yang kurang penting nyuruh aku. Gak papa kok. giliran yang cantik-cantik suruh duduk manis. Gak papa kok.

Tahun ini, entahlah. Aku pengen jadi yang dokumentasi gitu. Iya. Foto-foto. Dan hellow. Aku sendirian. Iya gitu jalan sendirian. Gak papa sih.

Itu tentang mengenai rangkaiannya.

Mengenai momen-momen inersianya. Duh. Apaan sih. Dikira Fisika apa.

Yang pertama Nilai UN aku yang hancur sehancur hancurnya. Sakit banget. Kebodohan aku emang menjadi-jadi. Aku udah bingung mau daftar kemana lagi mengingat dengan nilai seperti itu harapanku snmptn udah jauh. sbmptn mimpi aja.

Yang kedua tentang SNMPTN. Aku galau bukan main mau nerusin kemana. Tetesan air mata dan bla-bla-bla-bla lainnya. Tapi atas keberuntungan yang Tuhan berikan lagi padaku. Aku sekarang disini dengan penuh keberuntungan dari-Nya. Keberuntungan untuk seseorang yang semoga layak diberikan berkah ini. Terima Kasih Tuhan..

Yang ketiga tentang Kuliah. Kuliah….. Kayaknya kegalauanku waktu kuliah udah sering aku ceritain..

Yang keempat dan seterusnya bisa dibaca dalam blog ini. Yang biasanya udah aku ungkapin disini.

Okay. Terima Kasih.

Selamat Hari Raya Nyepi Smile

Tinggalkan Balasan

