SUCISU

Ya, begitu, tetapi bukan seperti itu.

Sayatan Indah

Tinggalkan komentar

Tragedi baru saja menimpa aku. Baru saja ada yang memberikan coretan manis di alis aku. Manis. Manis apaan. Sampek berdarah-darah gitu. Aku gak papa kok. Tenang aja.

Ini cukup memalukan untuk diceritakan di sini. Prosesnya gak.wajar aja. Jadi intinya alis kiriku sekarang kebelah jadi dua. Terpisah oleh sayatan yang menyakitkan.

Sekarang orang-orang bakal makin mudah ngenalin aku. Kalau ketemu orang yang dandanannya gak banget, gak bisa berfashion, wajah ndeso, dan alis kebelah dua. Jangan buru-buru nyari baygon buat semprotin ke aku. Tapi deketin aja. Barang kali itu aku. Gak perlu curiga. Sejauh ini aku belum pernah nyolong. Kalaupun nyolong mungkin ya hati seseorang… #eaaa!

Sekarang ini alis bertambah jadi panjang yang kiri. Panjang karena luka mengering. Kaya ada jembatan sungai gitu. Rada ketutupan sih sebenarnya.

Ada yang khawatir ama aku. Ada juga yang syukurin aku. Ada juga yang muji. Gila. Aku juga gak nyangka ama yang satu ini.

‘Eh, itu alis kamu kenapa?’
‘Ada tragedi.’
‘Kok bisa?’
‘Ya gitu deh.. ada deh pokoknya.’
‘Gila. Rapi banget..’

Ada gitu yang muji ini luka rapi gitu. Sayatannya rapi. Iya juga sih. Emang rapi. Mungkin hanya orang gila yang bilang ini keren. Sayangnya aku adalah orang itu. Ya. Awalnya aku sempat berpikir ini keren. Hingga pikiran warasku kembali lagi. Mungkin gara-gara pendarahan, otak yang nyimpen pikiran waras jadi ikut meluber.

Tapi mungkin aku emang orang gila. Tergila-gila ama kamu misalnya. #eaaa!

Ketika kamu gak punya suatu kegilaan tertentu dan bersikap biasa aja am suatu hal apa pun itu akan membuatmu biasa-biasa aja. Gila gak papa. Yang penting bukan gila stress. Jangan sampek.

Ya begitulah.
Sayatan ini sudah menghiasi alis aku. Gak papa.

Iklan

Penulis: Suci Su

Sudah, Nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan. - Eugene Crab (Spongebob Squarepants)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s